//
archives

Coklat

This tag is associated with 3 posts

Kue Coklat KayuManis

Sudah lama rasanya ga bikin kue bareng ibuku. Lebaran kemarin saja gak sempat bikin kue apa2, gara2 sibuk bikinin pesenan masakan lontong, opor ayam dkk ibu2 kompleks rumah. Biasanya kalo lebaran itu kue andalan keluargaku adalah nastar daun. Bentuk kue nastarnya ga da nyamain dan emang jarang yang bikin bentuk kue nastarnya kaya gtu….pokokna mah … Continue reading

BoLcok dan Bolju (bola coklat dan bola keju)

Resep ini sebenernya resep pemberian temen kantor (teh mey2 namanya),tapi dimodifikasi dikasih keju, jadi deh bola2 keju. Cemilan ini anak kecil paling suka, rasanya coklat bentuknya imut bulat2. Bisa buat sangu cemilan ke sekolah, atau cemilan sore sambil ditemani teh hangat 🙂 Bahan : @ 1 bungkus biskuit regal (bisa merk apa aja) @ Susu … Continue reading

Roti Panggang selai Pisang

Selai strobery, coklat dll…dah sering kita pake buat pengisi roti. Kali ini aku iseng bikin roti panggang dengan selai pisang buat sarapan. Kebetulan di kantor ada microwave yang bisa dipake buat manggang rotinya. Bahan : * Roti tawar (roti gandum lebih enak) 1 tangkap * 1 buah pisang ambon ( yang sudah matang) * Keju … Continue reading

Archives

Kitchen Lover

  • 242,534 Pengunjung

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.