//
archives

Kue Basah

This category contains 4 posts

TaHu Isi (nya) Baso

Baso tahu, menurut aku siih…kalo yang paling enak itu khasnya Ungaran – Semarang. Manteb, padat berisi. Beberapa kali sempet dibawain oleh-oleh sama teman yang kebetulan suaminya kerja di Semarang. Karena skrg suaminya pindah kerja….jadi ga pernah lagi dibawain oleh2 baso tahunya khas Ungaran itu :P…hehehe. Mo coba bikin sendiri ah…kebetulan kmrin nemu resepnya …diintip yuuuks … Continue reading

KeJu PiSaNg COkLaT

Bingun mau ngapain…cucian baju dah dicuci semua…setrikaan dah beres.bersih2 rumah juga udah.Hmm..enaknya bikin cemilan buat temen santai sore ini.Siap meluncur ke dapur liat bahan2….wah ada kulit lumpia…pisang,…keju jg masih ada.Ahay… bikin pisang keju coklat enak kayanya nich. Bikin yuks.. Bahan : @ 10 lbr kulit lumpia @ 5 buah pisang raja matang dan manis (pake … Continue reading

BaNana OatmeaL KukuS

Long wiken emang enaknya itu mencoba2 resep baru. Beberapa minggu kmrn sempet mencatat resepnya mba farah bikin banana oatmeal. Bentuknya kaya muffin gtu. sebenrnya kue ini dipanggang. Berhubung blm punya oven, jadi aku kukus aja…yaa rasanya notbad lah….lumayan buat cemilan pengisi liburan yang bisa disantap brg keluarga. Mau mencoba bikin???…ni aku kasih contekan resepnya…selamat mencoba … Continue reading

Lumpia kriuk

Dulu kala pas jam SMA aku suka jualan risoles di sekolah. Risoles buatan emak murah meriah cuman Rp 500 perak. Tiap pagi pasti dah ditungguin sama temen2 di kelas dan ga ketinggalan tetangga kelaskuĀ  pun kadang ikutan ngantri. Begitu dateng…wuussh…ga nyampe 10 menit 80 buah risol dah lenyap…hohohoo…(lumayan buat nambah2 uang spp…:D).. Pagi ini terinspirasi … Continue reading

Archives

Kitchen Lover

  • 249,826 Pengunjung

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.