//
About My Kitchen and Me

My Kitchen and me, nama blog pertama aku. Dari judulnya pasti udah ketahuan blog ini bakalan mengulas tentang dapur dan juga sang dirijen di dapur siapa lagi kalau bukan aku. Kitchen alias dapur…hmmm kalau mendengar kata itu pasti kebayang makanan dan langsung menimbulkan selera yang bikin perut keroncongan..benar?

Salah..lho kok bisa? yup..ada beberapa wanita yang bila mendengar dapur pasti langsung kebayang pekerjaan yang menjemukan. Berkotor – kotoran dengan bumbu dapur, bau daging dan sebagainya.

“gak salah sih anggapan itu”

Namun di blog ini, aku ingin mengajak teman2, nona – nona, tante – tante dan ibu2 untuk memandang dari sisi lain…bahwa di dapur ada CINTA…. hehehehe :D

Dapur mampu mempertemukan cinta kami dengan selera makanan yang rada berbeda. Dapur jadi tempat kami untuk ber-eksperimen dengan resep – resep baru. Dapur mampu membuat kami menjadi team yang solid, saat aku sibuk memasak, dia sibuk mencuci piring. Saat aku sibuk mengupas sayuran, dia asyik dengan ulekan bumbu. Dapur menjadi tempat terfavorit kami selain kamar tidur tentunya :D

Memasak dan memadukan aneka bahan menjadi menu yang membuat lidah berdansa, itulah yang dinamakan seni. Dan di blog ini aku dan kami akan berbagi seni tersebut. Selamat mencicipi :)

Discussion

One thought on “About My Kitchen and Me

  1. ah yg bener, jd gak sabar mo cobain masakannya😛

    Posted by Botax | March 7, 2011, 4:20 am

Tulis Pesanan disini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Archives

Kitchen Lover

  • 211,990 Pengunjung

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

%d bloggers like this: