//
you're reading...
Kitchen Inside, Resep Lainnya

Roti Salad Gulung Sosis

yuummyy

Sekali-kali bikin makanan yang simpel dan praktis, ga banyak bumbu ini itu, tinggal set..set..set…taraaaam…jadi deh😀..cocok buat menu sarapan…hmm..cemilan di siang hari juga boleh…

Bahan :

  • 4 buah sosis sapi, potong dadu kecil (bisa jg diganti sosis ayam sesuai selera)
  • 1/2 butir bwang bombay, cincang
  • 4 lembar selada bokor, iris halus
  • 1 buah wortel ukuran sedang, serut kasar (bisa jg di iris2 sebesar korek api)
  • 1 buah paprika merah, potong dadu kecil (ga pake juga gpp, kalo mo sensasi pedas, bisa diganti aja sama irisan cabe rawit)
  • 3 sdm saus thousand island siap pakai
  • 8 lembar roti tawar
  • plastik untuk membungkus

Cara membuat :

  • Campur sosis, bawang bombay, selada bokor, wortel, paprika dan saus thousand island. Aduk rata.
  • Lapisi roti dengan adonan campuran secukupnya. Gulung, lalu bungkus dengan plastik. Simpan dalam lemari pendingin sebentar. Sajikan dingin.

Gampangkan :D…selamat mencoba😉

About Koki Imut

Just cooking everything i like

Discussion

4 thoughts on “Roti Salad Gulung Sosis

  1. Waaahh . . . banyak resep yang enak disini.
    perlu saya informasikan ke istri saya nih. terimakasih telah berbagi.

    Posted by Irfan Handi | October 10, 2011, 11:17 am
  2. kayanya bakal bisa nih…simpel pisan bikinnya..dicoba ah..bikin surprise istri..smoga hasilnya tetep jadi roti salad gulung sosis…do’akan sayah yah.

    Posted by Desa Cilembu | October 17, 2011, 4:32 pm

Tulis Pesanan disini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Archives

Kitchen Lover

  • 211,990 Pengunjung

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

%d bloggers like this: